'SELAMAT BELAJAR DI BLOG TRAINING ONLINE DNI. IKUTI MATERI DI BLOG INI STEP BY STEP AGAR ANDA BISA MEMAHAMI ALUR SYSTEM KERJA BISNIS PT. DUTA NETWORK TERIMAKASIH.

Friday, February 20, 2015

KONSULTASI & DISKUSI

Mitra Bisnis yang saya Hormati, Di halaman ini saya menyediakan Halaman Konsultasi tentang permasalahan menyangkut masalah Bisnis DNI. Sebelumnya Untuk tertibnya Kolom Konsultasi dan Diskusi ini hendaknya kita memahami Aturan yang berlaku yaitu :
  1. Adapun permasalahan yang perlu di tanyakan pada saya adalah seputar Bisnis DNI, diluar Bisnis DNI maka pertanyaan akan saya Hapus.
  2. Bagi Mitra yg ingin bertanya saya harap menggunakan Etika Sopan-santun dan tata krama. 
  3. Perlu di Pahami bersama bahwa Saya dan Para Mitra adalah Sama Member DNI.. yang punya tanggung jawab dan kewajiban yang sama, Jadi apabila dalam pertanyaan nanti belum bisa saya jawab langsung dan kebetulan ada Mitra yg lain yg lebih memahami Saya persilahkan untuk membantu memberikan Jawaban kepada Mitra yang Bertanya..
  4. Perlu kita sepaki dan perhatikan bersama adalah Bagi Mitra yg ingin bertanya hendaknya membaca seluruh pertanyaan yang telah dijawab karena siapa tahu pertanyaan yang akan diajukan telah dibahas sebelumnya, dan hal ini agar tidak terjadi pengulangan juga berlakku pada pertanyaan yg mirip. 

Demikianlah Kolom pertanyaan ini saya persambahkan kepada Para Mitra saya dimana saja berada.. Mari kita bangun Bisnis ini secara bersama-sama. saling bantu membantu untuk menuju sukses Bersama...
Terimakasih

Salam Sukses
Agus Ganda sari..