'SELAMAT BELAJAR DI BLOG TRAINING ONLINE DNI. IKUTI MATERI DI BLOG INI STEP BY STEP AGAR ANDA BISA MEMAHAMI ALUR SYSTEM KERJA BISNIS PT. DUTA NETWORK TERIMAKASIH.

Tuesday, February 11, 2014

CARA AKTIFASI MEMBER BARU

SEMANGAT PAGI...!


Para member yang terhomat.. disini saya akan memberi contoh cara-cara mengaktifkan Calon Member Baru, tetapi sebelumnya Yakinkan  dulu apakah uang Pendaftaran Calon Member sudah masuk kerekening kita atau Belum Kalau dia berbeda wilayah dengan kita..? Tapi kalau langsung setor Tunai tidak Masalah langsung bisa kita aktifkan dengan cara kita minta dulu Pin Kartu dan Nomor Serial Kartu 

Di sini saya akan memberi tahu cara-cara mengaktifkan Member baru dibwah jaringan Anda, Pertama-tama Anda harus buka dulu Toko Virtual Anda  di  :  www.dni.co.id  lalu  masukkan kode DMA dan Pasword setelah masuk silahkan Klik menu Jaringan, Klik tempat yang kosong untuk menepatkan calon member Baru tersebut. Lihat seperti contoh gambar dibawah..


Blog ini merupakan Penjelasan dari Blog Promosi  saya dan telah banyak di Gunakan oleh Para Mitra  & member DNI untuk berpromosi di Online maupun di Offline. Contoh Blog Promosi seperti Screenshoot dibawah ini :



Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih Bagi Member yang bukan dibawah Jaringan saya yang telah mempercayakan Blog Promosi saya (spt Gambar diatas) untuk Tools Promosi Anda semua. Semoga kita bisa sukses bersama dengan menjalankan Bisnis yang sangat Mudah dan Murah, tapi hasilnya Luar Biasa..!

Oke saya tak perlu berpanjang lebar, akan saya terangkan Bagaimana Cara Aktifasi Member Baru yang Berminat bergabung di Bisnis PT. DNI dengan bantuan Blog promosi milk para Mitra masing-masing.

Dibawah ini akan saya gambarkan Skema Promosi yang anda lakukan dengan Blog Promosi, baik promosi secara Online maupun Offline..!


GAMBAR SKEMA BERPROMOSI DENGAN BLOG PROMOSI : 


KETERANGAN GAMBAR :
1. Anda melakukan promosi dengan menggunakan Blog Promosi Anda. 
2.    Blog Promosi Anda (www.dni-xxxx.blogspot.com) adalah merupakan Komponen Tools Promosi yang sangat memegang peranan Penting. Ibarat Tentara yang hendak berangkat perang maka Blog Promosi adalah senjata. Bayangkan jika seorang Tentara hendak berangkat perang tapi dia tidak bawa senjata, apakah dia bisa memenangkan pertempuran..? Anda pasti tahu jawabannya. 
3.  Laptop : adalah sarana Promosi  Online atau offline untuk mempromosikan Blog promosi. Baik lewat  FB, Twiter, G+, Iklan Berbayar, Dll).
4.   Handphone : bisa menjadi sarana promosi baik lewat SMS, atau BBM dng mencantumkan Link alamat Blog promosi Anda.
5.  Brosur : bisa disebarkan ditempat-tempat strategis atau papan atau di tempel di papan pengumuman.
6. Orang-orang (Calon Member) yang tertarik dengan Promosi Blog Anda.
7.    Calon Member Mengisi Formulir Pendaftaran yang ada di dalam Blog Promosi Anda.
8. Data Formulir calon Member Baru akan terkirim secara Otomatis ke Account Email anda..!
9.    Setelah Email data komplet dan benar, kita Perintahkan Calon Member untuk Transfer Biaya pendaftaran sebesar Hak Usaha yang dia Ambil + Ongkos Kirim Kartu Member.
10.   Melakukan Order Pin dan Serial Kartu ke Petugas Card Agency. Dengan cara Order dulu lalu bila dijawab oleh Petugas silahkan Transfer. Maka Petugas akan mengirimkan Serial dan Pin Kartu berupa SMS yang akan dikirim ke HP kita.
11.   Lakukan Copy Paste data dari Email kita ke Kantor Virtual atau member area kita di www.dni.co.id, cari jaringan yang kosong untuk meletakkan Member Baru tersebut.
12.   Member yang sudah di Aktifasi sudah menjadi Member Aktif dan siap menjalankan Bisnis PT. Duta Network Indonesia seperti Anda. dan menjadi Mitra Anda dalam mengembangkan Bisnis Pranchise Pulsa PT. Duta Network Indonesia..!


Oke Mitra Bisnis, selanjutnya saya akan menjelaskan secara ScreenShoot agar bisa dipahami dengan jelas.

Dan saya akan mulai pada Saat Calon Member tertarik dengan Bisnis kita setelah membaca semua Promosi kita di Blog, maka Calon member akan Mengklik Menu Bar di Blog yaitu : JOIN NOW,  Lalu Browser akan menampilkan sebuah Formulir pendaftaran yang ada di BLog Promosi kita seperti contoh dibawah ini : 


'Setelah calon member mengisi Formulir pendaftaran dan MengKlik tombol Submit. Maka data yang dia tulis secara Otomatis akan terkirim ke Email kita di Account Gmail.  Lalu Browser scara Otomatis akan Looping ke Blog Ucapan Thank You..! dan Calon member akan mengikuti Perintah kita yang tertera di Blog tersebut Untuk mengirim SMS Konfirmasi kepada Nomor Handphone Anda dengan Format Sebagai Berikut :

<ADRIANTO-YOGYAKARTA-MENDAFTAR  DNI-7 HAK USAHA> 

LALU KITA BALAS SMS TERSEBUT DENGAN FORMAT :

<Trimakasih Sdr. Adrianto telah mandaftar Bisnis DNI, Langkah selanjutnya adalah : SILAHKAN TRANSFTER Ke BANK BRI Biaya pendaftaran sebesar Rp. 1.295.00 + Ongkos Kirim kartu member = Rp. 10.000 Total Biaya di transfer adalah : Rp. 1.310.000  Ke NO-REK  : 1681-01-000118-50-1   a/n  :  AGUS GANDA SARI. TERIMAKASIH> ( CUMA CONTOH)

SELANJUTNYA KITA TUNGGU TRANSFERAN UANG PENDAFTARAN CALON MEMBER ADRIANTO.  

LALU CALON MEMBER TERSEBUT TRANSFER BIAYA KE REKENING KITA SETELAH ITU DIA AKAN MENGIRIM SMS UNTUK MEMBERITAHUKAN BAHWA DIA TELAH MELAKUKAN TRANSFER BIAYA KE REKENING KITA DENGAN FORMART SEBAGAI BERIKUT :

<ADRIANTO-YOGYAKARTA-SUDAH TRANSFER DANA Rp. 1.310.000,- MOHON SEGERA DI PROSES, TERIMAKASIH>


Saya memperkenalkan sosok seorang Card Agency kita yang ramah tamah, peduli dan responship. Beliau adalah Bapak Eko Budi Hartoyo. Beliaulah yang mensuport kita dalam melaksanakan Aktifasi para Calon Member Baru PT. DNI. 24 Jam dilayani Oleh Beliau. Inilah photo Beliau : 


Photo : Bpk. Eko Budi Hartoyo
petugas Card Agency

SETELAH KITA CHECK REKENING KITA DAN ADA TRANSFERAN YANG MASUK KE REKENING KITA SESUAI DENGAN NOMINAL YANG DIKIRIM OLEH CALON MEMBER. MAKA KITA SEGERA LAKUKAN ORDER MELALUI SMS KE PETUGAS CARD AGENCY YANG TERDEKAT DI KOTA ANDA (PRIORITAS) TAPI BILA DI KOTA ANDA TIDAK ADA PETUGAS CARD AGENCY, ANDA BISA MENGHUBUNGI BAPAK EKO BUDI HARTOYO PETUGAS CARD AGENCY WILAYAH YOGYAKARTA, DENGAN FORMAT :

<SELAMAT PAGI PAK EKO, SAYA MAU ORDER KARTU MEMBER SEBANYAK 7 KARTU>

LALU ADA BALASAN SMS DARI PAK EKO :

<SILAHKAN TRANSFTER Ke  BANK MANDIRI dng NO-REK  : 1370004971715  
 A/N  :  EKO BUDI HARTOYO. TERIMAKASIH>

SELANJUTNYA SEGERA KITA MENTRASFER BIAYA PENDAFTARAN YG DIKIRIM OLEH CALON MEMBER KEPADA BAPAK EKO HARTOYO, SETELAH KITA SELESAI MENTRANSFER DANA KE REKENING PAK EKO SEGERA KIRIM SMS KONFIRMASI :

<SAYA SUDAH TRANSFER DANA SEBESAR Rp. 1.310.000,- KE REKENING  BAPAK EKO, MOHON DICHECK. TERIMAKASIH>

DAN KETIKA PAK EKO SUDAH MENERIMA UANG YANG KITA KIRIM, MAKA DIA AKAN MENGIRIM KODE SERIAL DAN PIN KARTU SEBANYAK YANG KITA PESAN LEWAT SMS :

CONTOH PHISYK SERIAL DAN PIN KARTU :



Apabila ada calon Member yang Mendaftar jadi Member sebanyak 7 Hak Usaha maka dia akan mendapatkan 7 kartu Member. Dan Pak Eko akan mengirimkan SMS Serial Kartu dan PIN Kartu yang harus kita Aktifkan . Dibawah ini adalah Contoh SMS yang dikirim oleh Pak Eko untuk 7 Kartu :

       SERIAL KARTU  -  PIN KARTU         
1. 777249836  -  894621475
2. 777249839  -  861559270
3. 777249840  -  616220589
4. 777249841  -  765119301
5. 777249842  -  238529314
6. 777249845  -  601347930
 7. 777249847  -  732957767 

CATATAN PENTING : 
HARUS ANDA KETAHUI BAHWA 1 (SATU) KARTU TERDIRI DARI KODE SERAL  & PIN KARTU YANG BERGUNA UNTUK MENGISI KOLOM SERIAL DAN PIN KARTU SAAT KITA AKTIFASI DI KANTOR VIRTUAL KITA NANTI..!


Setelah kita mendapatkan SMS kode PIN dan Serial dari Bapak Eko Hartoyo (petugas Card Agency). langkah selanjutnya kita segera menyiapkan segala sesuatunya untuk mengaktifasi calon member tersebut: 

LANGKAH PERTAMA : 'Buka Account Gmail anda untuk melihat data yang dikirim emailmeform berisi data-data member calon member kita seperti contoh dibawah ini :



Lalu kita Klik email yang masuk tersebut  maka akan tampil seperti dibawah ini : 




Perhatikan data-data member digambar ScreenShoot diatas. Untuk mempermudah Tugas Aktifasi Member baru, kita tinggal Copy Paste saja data yang ada di Email ke Member Area / Kantor Virtual kita. Dengan membuka dulu Menu Jaringan :


Klik daftar disini maka akan muncul Formulir untuk Aktifasi member seperti dibawah ini : 


LENGKAPI SEMUA DATA DI FORMULIR PENDAFTARAN YG ADA DI KANTOR VIRTUAL KITA SEPERTI CONTOH DIBAWAH INI : 


SETELAH KITA LENGKAPI LALU KITA KLIK DAFTAR MAKA SEKETIKA ITU JUGA AKAN DI PROSES OLEH SERVER TUNGGU SEBENTAR LALU PENDAFTARAN BERHASIL ! CATAT KODE DMA YANG DIBERIKAN OLEH SERVER UNTUK KITA BERITAHUKAN BAHWA MEMBER TERSEBUT SUDAH AKTIF..!

Data-data yg tertera di Formulir pada Gambar diatas adalah merupakan hasil dari Copy Paste dari Account Email kita, jadi tidak perlu capek-capek ngetik ulang, praktis bukan..? 

Dan untuk lebih jelas silahkan lihat Screenshoot dibawah ini :



Gambar diatas adalah proses copy paste data dari Email Ke Member Area / kantor Virtual kita..!  Caranya kita membuka dua Browser yaitu 1 untuk membuka account Gmail kita dan yang satu lagi untuk membuka Kantor Virtual kita.. nah setelah terbuka 2 buah browser tersebut kita atur tampilannya dengan minimaze dan atur seperti gambar diatas... lalu kita lakukan Copy paste data dari Email ke lembar Aktifasi di Kantor virtual kita..! cukup Mudah bukan..!

setelah selesai Maka Member tersebut lansung Aktif..!


LAKUKAN SATU PERSATU AKTIFASI KE 7 KARTU MEMBER TERSEBUT..! SETELAH SELESAI KARTU PERTAMA, MAKA ANDA HARUS LOGOUT.. DAN BUKA KARTU MEMBER YANG BARU AKTIF UNTUK MENGAKTIFKAN KE 6 KARTUNYA.. JADI JANGAN ANDA YANG MENGAKTIFKAN TAPI KARTU MILIK MEMBER TERSBUT.. LAKUKAN LOGIN LALU MASUK KE JARINGAN DAN KLIK TEMPAT KOSONG LALU COPY PASTE DATA DARI EMAIL KE KANTOR VIRTUAL SEPERTI YANG PERTAMA ANDA LAKUKAN SAMA PERSIS DENGAN YANG PERTAMA...

CATAT KODE DMANYA DAN PASWORD YANG ADAN BUAT UNTUK DIBERITAHUKAN KEPADA MEMBER TERSEBUT..

SELAMAT MENGAKTIFASI..!

SALAM SUKSES DARI SAYA..



AGUS GANDA SARI.
CP. 085878547990
       087739280817